D-Shield Pelindung Motor Berteknologi Militer

D-Shield Pelindung Motor Berteknologi Militer
Sabtu, 15 Agustus 2015 12:35
Ricky Rachmadi

Takut motor kesayangan Anda yang sedang parkir tertabrak oleh mobil bergerak mundur? Teknologi militer dihadirkan sebagai pelindung. D-Shield, menggunakan rekayasa dari teknologi militer tersebut, tepatnya teknologi radar. Alat ini akan melindungi motor Anda dari tabrakan dengan cara mengeluarkan gelombang pada area jangkau tertentu yang dipicu sensor D-Shield.

Ketika area tersebut diterobos pengguna mobil yang juga sedang memposisikan mobilnya buat parkit, artinya si mobil berpotensi menabrak motor, maka alat ini akan mengeluarkan suara alarm. Suaranya cukup keras untuk memberi peringatan pada pengemudi mobil tersebut kalau ada obyek di belakang. Alat ini buatan Amerika dan dilengkapi fitur nirkabel. Kemungkinan sih, pakai baterai. Enggak perlu repot pasang, cukup menempelnya di bodi atau sasis motor dengan bantuan magnet.

Melihat resiko akan motor terjatuh, bahkan remuk terlindas mobil, alat ini cukup membantu, harganya pun cukup terjangkau. Hanya sekitar 79 Dollar Amerika atau sekitar Rp 800 ribuan. Memang belum dipasarkan, tapi inventornya berjanji akan segera memproduksi. Hanya saja, bakal sulit dipakai di parkiran motor, nih. Selain parkir berhimpitan, banyak juga yang berlalu-lalang. Pasti bakal sering bunyi alarmnya. Tapi kalau big bike Anda kerap diparkir di pinggir jalan, bareng mobil yang parkir paralel, pasti membantu banget. Setuju? (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.