Ducati Panigale 959 2016 Pakai Knalpot Baru Demi Tekan Emisi

Ducati Panigale 959 2016 Pakai Knalpot Baru Demi Tekan Emisi
Rabu, 18 November 2015 11:05
Danu P Dirgantoro

Ducati tak mau ketinggalan memamerkan jagoannya pada pameran yang dihelat di tanah kelahirannya, EICMA 2015. Salah satu motor andalannya di tahun 2016, Ducati memamerkan Panigale dengan beberapa fokus penyegaran. Terutama sektor pembuangan gas alias knalpot yang direvisi jadi lebih gahar.

Sejak ditetapkannya standar Euro-4, penekanan emisi pada superbike eksotis ini jadi fokus sejak dulu. Maka kini Ducati tak mau main-main dengan gas buang yang jadi isu global itu. Ducati Panigale 959 yang dipamerkan dalam gelaran EICMA 2015 ini pun punya knalpot yang diyakini pabrikannya lebih ramah lingkungan.

Knalpot baru Panigale 959 mengusung model slip-on dan punya model dua silincer bertingkat. Hasilnya, diklaim menghasilkan tenaga yang lebih besar dari versi terdahulu. Hal ini tentu membuat siapapun penasaran seperti apa suaranya. Tapi tentu saja raungan sexy khas superbike Italia tak perlu diragukan bisa dipekikkan oleh Panigale di tahun depan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.