First Ride Peugeot Django, Halus!

First Ride Peugeot Django, Halus!
Jumat, 21 Agustus 2015 13:10
Valentino Ratulangi

Persaingan pasar skuter matic Di Indonesia saat ini rupanya sedang memanas. Pasalnya, Peugeot Motorcycle telah resmi meluncurkan beberapa varian terbaiknya di Indonesia. Salah satunya adalah Peugeot Django 2015 yang hadir di IIMS 2015. Menilik rentang harganya, Django bisa disejajarkan dengan Vespa Sprint, bahkan juga termasuk pesaing Vespa GTS Super 150, dengan kapasitas mesin yang sama yaitu 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga 11.3 dk.

Seperti apa rasanya skuter klasik rancangan Prancis yang mempunyai desain unik ini? Sebelum naik, skuter ini tampak lebih panjang tapi lebih pendek dari Vespa. Benar saja, begitu dinaiki, posisi jok rendah mudah dinaiki tanpa perlu jinjit. Joknya juga lebar dan nyaman. Bahkan buat penumpang belakang lebih besar lagi dan sudah dilengkapi footstep yang bisa dilipat. Riding position Django juga terbilang baik. Sayangnya, motor ini mempunyai ground clearence cukup rendah sehingga harus berhati-hati bila melewati sebuah gundukan.

Langsung saja putar kunci kontak dan hidupkan skuter yang baru saja diluncurkan ini. Pengetesan dilakukan terbatas pada area berbahan konblok dengan dimensi yang tidak begitu besar. So, tetap safety ride. Saat gas di di tarik, akselerasi Django 150 terasa lumayan. Asyiknya, mesin Django minim getaran. Hal tersebut menjadi kelebihan dibandingkan pesaingnya.

Kami juga sempat melewati rintangan yang terbuat dari besi, yang berguna untuk pengetesan suspensi. Django ternyata mempunyai bantingan yang cukup empuk sehingga motor ini bisa memberikan kenyaman yang maksimal saat sedang berjalan di jalan rusak. Pengereman pun cukup mumpuni dengan sepasang cakram di roda depan dan belakang.

Wah, ada pilihan baru buat main skuter, nih! (otorider.com)

Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus! Galleri foto First Ride Peugeot Django, Halus!
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.