Galeri: Yamaha YZR-M1 60th Anniversary, Dibesut Katsuyuki Nakasuga di Motegi

Galeri: Yamaha YZR-M1 60th Anniversary, Dibesut Katsuyuki Nakasuga di Motegi
Minggu, 11 Oktober 2015 11:25
Adiyasa Prahenda

Bukan Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo membesut YZR-M1 livery khusus 60 tahun Yamaha ini. Melainkan, Katsuyuki Nakasuga pembalap yang berkiprah di Suzuka 8-Hour, lalu kali ini ikut MotoGP Motegi dengan status rider Wild Card. 

Rider yang satu tim dengan Pol Espargaro dan Bradley Smith saat balap ketahanan Suzuka 8-Hour mengaku bangga bisa membawa motor dengan livery khas warna kuning tersebut. "Aku senang sekali bisa membawa motor dengan tema yang berarti bagi Yamaha. Terutama, ulang tahun mereka ke-60 tahun," kata Katsuyuki bersemangat. 

"Apalagi, bisa memberikan kontribusi terhadap Yamaha dalam hal pengembangan motor sport mereka, Seperti prototipe MotoGP YZR-M1 ini," ujarnya. (otorider.com)

Galleri foto Galeri: Yamaha YZR-M1 60th Anniversary, Dibesut Katsuyuki Nakasuga di Motegi Galleri foto Galeri: Yamaha YZR-M1 60th Anniversary, Dibesut Katsuyuki Nakasuga di Motegi Galleri foto Galeri: Yamaha YZR-M1 60th Anniversary, Dibesut Katsuyuki Nakasuga di Motegi Galleri foto Galeri: Yamaha YZR-M1 60th Anniversary, Dibesut Katsuyuki Nakasuga di Motegi Galleri foto Galeri: Yamaha YZR-M1 60th Anniversary, Dibesut Katsuyuki Nakasuga di Motegi Galleri foto Galeri: Yamaha YZR-M1 60th Anniversary, Dibesut Katsuyuki Nakasuga di Motegi
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.