Generasi Baru Yamaha V-Ixion

Generasi Baru Yamaha V-Ixion
Kamis, 21 Mei 2015 14:10
Okky Zulham Hadi

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan produk barunya yakni New Yamaha V-Ixion Advance. Generasi teranyar Yamaha V-Ixion ini hadir dengan teknologi serta desain tebaru.

“Kami mepersembahkan produk terbaru ini untuk para pecinta Yamaha V-Ixion di Indonesia. Motor ini merupakan generasi terbaru V-Ixion yang sudah 8 tahun beredar di Tanah Air.“ ungkap Excecutive Vice President PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Bety (20/5).

Lahir sebagai generasi baru, New Yamaha V-Ixion Advance mengalami beberapa penyegaran. Mulai dari desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish. Begitu pula dengan new gold cover crank case, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem yang makin mempertegas aura sporty motor 150 cc ini.

Sayangnya, meski sudah mengadopsi standar emisi Euro 3. Sektor mesin tidak mengalami perubahan sama sekali. Masih mempertahankan mesin generasi sebelumnya, yakni mesin 150 cc 4 langkah SOHC 4 klep berpendingin cairan, dengan transmisi 5 percepatan.

New Yamaha V-Ixion Advance hadir dalam dua varian, yakni varian standar yang tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Luminous White, Striking Black, Zeal Red dan Stizza Black Red yang dijual Rp 24,25 juta. Serta ada juga pilihan MotoGP livery yang dibanderol seharga Rp 24,65 juta.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.