Harga Yamaha MT-25 Sudah Terungkap, Rp 45 juta!

Harga Yamaha MT-25 Sudah Terungkap, Rp 45 juta!
Kamis, 4 Juni 2015 17:55
Okky Zulham Hadi

Meskipun belum resmi dirilis oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), namun harga Yamaha MT-25 sudah terungkap, lo. Versi naked Yamaha R25 ini ternyata sudah dicetak di brosur dealer di booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Meski dalam brosur tersebut tidak ada foto Yamaha MT-25 namun jelas model sport naked ini dilbanderol Rp 45 juta alias lebih murah Rp 8 juta dari model fairing R25. Dan bukan sekedar harga terpampang, dalam brosur yang sama juga diterangkan estimasi cicilan dengan berbagai macam pilihan downpayment. Bahkan interval kreditnya pun dibuatkan.

Pihak Yamaha Indonesia memang agak menutupi harga tersebut. Namun tidak menampik akan kehadiran MT-25 dalam waktu dekat ini. “Sabtu tanggal 6 nanti akan ada launching Yamaha MT-25 di Epicentrum. Tapi harganya belum tau deh apakah sama dengan yang dibrosur atau tidak,” tutur salah seorang narasumber yang enggan disebutkan namanya.

Yamaha MT-25 dibekali mesin yang tidak berbeda dari Yamaha R25. Yakni mesin tipe DOHC, 8 valve, 2 silinder (Twin Cylinder) dengan Liquid Cooled. Sementara dibagian transmisi, jelas akan menggunakan tipe Constant Mesh 6 percepatan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.