Sstt..Yamaha MT-25 Siap Rilis Sabtu Besok

Sstt..Yamaha MT-25 Siap Rilis Sabtu Besok
Kamis, 4 Juni 2015 15:35
Okky Zulham Hadi

Yamaha Indonesia tengah gencar menghadirkan produk-produk barunya. Sebelumnya, pabrikan berlambang garpu tala ini resmi menghadirkan dua motor barunya, Yamaha MT-09 dan Grand Filano di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (1/6). Kali ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tampaknya akan kembali merilis produk barunya. Pasalnya OtoRider mendapatkan undangan untuk menghadiri press conference & launching produk baru Yamaha di Epicentrum Jakarta Pusat pada Sabtu (6/6) nanti. Memang tidak dijelaskan produk apa yang akan diluncurkan. Hmm..kira-kira motor apa ya?

Disinyalir sih, Yamaha Indonesia bakal merilis Yamaha MT-25 yang menjadi buah bibir belakangan ini. Pasalnya, Yamaha Indonesia mengunggah video pada 28 Mei lalu yang berjudul Yamaha #nakedvolution ke Youtube. Dalam video tersebut terselip 'undangan' buat publik untuk menyaksikan sebuah acara di Epicentrum, ada biker street night party, female DJ performance hingga gymkhana, tepat pada tanggal yang sama.

Kian kental kabar ini karena ada bocoran yang didapat OtoRider.com, kemungkinan besar yang akan dirilis adalah versi naked dari Yamaha R25 alias MT-25. “Iya akan dilaunching Yamaha MT-25 di Epicentrum hari Sabtu nanti.” ungkap salah seorang narasumber yang enggan disebut namanya.

Jadi buat Riders yang udah penasaran. Tunggu sampai hari Sabtu besok ya! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.