Honda Bakal Hadirkan CBR250RR Dua Silinder

Honda Bakal Hadirkan CBR250RR Dua Silinder
Minggu, 27 September 2015 12:15
Okky Zulham Hadi

Sepertinya Honda sudah mulai gerah dengan persaingan di pasar sepeda motor sport fairing 250 cc. Honda CBR 250 R andalannya seperti tak punya taring melawan rival-rivalnya di kelas seperempat liter tersebut.  Untuk itu pabrikan berlogo sayap tunggal ini akan menghadirkan CBR250RR, yang rencananya akan tampil perdana di Tokyo Motor Show pada Oktober mendatang.

Ini diperjelas dengan sejumlah teaser yang banyak bermunculan di dunia maya. Bahkan majalah ternama asal Jepang, Young Machine juga menampilkan render muka CBR250RR. Dalam gambar tersebut juga mengindikasikan jika Honda benar-benar memberikan sejumlah penyegaran.

 Dari segi desain jelas mengalami perbaikan, salah satunya desain lampu depan yang  kini berubah. Tak lagi dual headlamp melainkan mengaplikasikan lampu kecil bulat yang berada di dalam fairing. Namun belum jelas apakah lampu tersebut berjenis halogen, projector, atau LED.

Tidak hanya desain lampu yang berubah, dalam gambar tersebut juga menampilkan detail radiator pendingin, lampu sein , spion dan suspensi upside down. Dan disinyalir motor ini mengusung dua silinder.

Jika Honda benar-benar menghadirkan motor ini, pastinya akan menjadi pesaing serius Kawasaki Ninja 250R dan Yamaha R25. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.