Honda Bikers Day 2015, Semangat yang Tak Luntur Sampai di Pacitan

Honda Bikers Day 2015, Semangat yang Tak Luntur Sampai di Pacitan
Senin, 23 November 2015 09:05
Danu P Dirgantoro

Honda Bikers Day 2015 (HBD 2015) sukses digelar pada tahun ini. Event yang memasuki tahun ketujuh penyelenggaraannya pada tahun ini mengambil lokasi di daerah wisata nun jauh di selatan Jawa Timur. Pantai Teleng Ria, yang terletak di kota Pacitan menjadi saksi berkumpulnya atau gathering lebih dari 20,000 riders perwakilan klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda seluruh Indonesia.

Dalam acara yang diselenggarakan selama dua hari (21-22/11)  kegiatan akbar komunitas Honda ini digelar dengan mengusung tema yang bertajuk 'Satu Hati Satu Indonesia'. Tercatat lebih dari 1,200 komunitas Honda turut hadir dan meramaikan berbagai kegiatan yang dikemas dalam bentuk kebersamaan antar riders.

Gelaran ini hasil kerjasama antara PT Astra Honda Motor (AHM) dengan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM), main dealer Honda wilayah Jawa Timur. Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan gelaran silahturahmi akbar bagi para riders Honda ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pecinta sepeda motor Honda yang datang dari berbagai penjuru Indonesia.

“Kami berharap Honda Bikers Day dapat semakin memperkuat sinergi dan brotherhood antara para bikers Honda sehingga bisa bersama-sama memberikan kontribusi yang semakin positif kepada masyarakat. Dengan berlandaskan semangat Satu Hati, kami yakin para bikers yang hadir di HBD ini dapat menjadi kebanggaan dan tauladan bagi bikers lain di wilayahnya masing-masing,” imbuh Indraputra.

Sebelumnya, kegiatan serupa telah digelar secara konsisten setiap tahunnya. Mulai dari tahun 2009 yang mengambil lokasi di Pangandaran, Jawa Barat sampai 2015 yang baru saja usai digelar di kota yang sangat menarik untuk tujuan touring ini.

Melalui kegiatan ini, AHM sebagai pabrikan Honda di Tanah Air berharap para riders Honda dari seluruh penjuru Tanah Air memperkuat kebersamaan dengan semangat yang diusung pabrikan berlambang sayap mengepak ini, semangat Satu Hati. Mantap! (otorider.com)

Penyelenggaraan 7 Tahun Honda Bikers Day:

  1. Pangandaran, Jawa Barat (2009)
  2. Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010)
  3. Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011)
  4. Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012)
  5. Tanjung Tum – Banten (2013)
  6. Pantai Pandawa – Bali (2014
  7. Pantai Teleng Ria, Pacitan – Jawa Timur (21-22/11)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.