Honda CB500X Baru Mulai Terkuak, Ini Penampakannya

Honda CB500X Baru Mulai Terkuak, Ini Penampakannya
Jumat, 23 Oktober 2015 07:30
K Dimas Priyandra

Setelah Honda melakukan penyegaran pada CBR500R, sekarang giliran teaser penampakan CB500X terbaru yang tersebar. Rencananya, motor bergenre sport adventure tersebut akan mendebut di Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan nanti.

Seperti yang dilansir Visordown, Honda melakukan penyegaran utamanya di eksterior. Mulai dari desain headlamp, hingga bodi, tanpa meninggalkan kesan gagah seperti model sebelumnya.

Oiya, CB500X anyar ini juga sudah dibekali lampu LED pada headlamp dan stoplight-nya. Ini artinya, penggunaan lampu LED pada varian motor Honda semakin luas.

Selain lampu, windscreen juga dirombak dengan dimensi lebih tinggi 10cm dari model sebelumnya. Layaknya, CBR500R baru yang diperkenalkan pekan lalu di AIMExpo, Amerika, CB500X versi 2016 pun juga mendapatkan fitur adjustable brake lever dan perbaikan pada mekanisme perpindahan gigi.

Uniknya karena terkait regulasi, di pasar Jepang motor ini akan dipasarkan dengan kapasitas mesin yang kecil yaitu 400cc dengan nama CB400X. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.