Lorenzo: Manajemen Ban Jadi Kunci Kemenangan di Sepang

Lorenzo: Manajemen Ban Jadi Kunci Kemenangan di Sepang
Kamis, 22 Oktober 2015 16:45
Ilham Pratama

Menjelang MotoGP Sepang akhir pekan nanti, pembalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo punya strategi khusus untuk menghadapi balapan nanti. Yup, rider bernomor start 99 itu percaya jika manajemen ban akan punya peran besar.

“Balapan di Phillip Island merupakan seri yang sangat seru dan menegangkan, hasilnya tidak mengecewakan. Sekarang kami siap menghadapi seri Sepang. Sirkuitnya sangat sulit ditebak karena temperatur yang panas dan lembap. Saya pikir kunci kemenangan di sana adalah menjaga performa ban dan saya yakin bisa melakukannya," urainya.

Lorenzo berharap, jika poin yang diperolehnya di Sepang nanti akan makin menambah kecil selisih dengan Valentino Rossi, atau bahkan mengunggulinya. Sehingga saat membalap sebagai tuan rumah di Valencia, Spanyol akan membawa beban yang lebih ringan.

Saat ini, Lorenzo sendiri tengah memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015 dengan Rossi. Selisih poin keduanya hanya 11, setelah di seri Phillip Island, Rossi hanya menembus posisi empat dan Lorenzo naik di podium dua. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.