Honda Luncurkan New CBR500R Versi 2016, Makin Sporty

Honda Luncurkan New CBR500R Versi 2016, Makin Sporty
Jumat, 16 Oktober 2015 17:10
Ilham Pratama

Setelah menampilkan teasernya di dunia maya, kali ini Honda secara resmi memperkenalkan New Honda CBR500R 2016 lewat ajang International Motorcycle Expo (AIMExpo), Florida, Amerika Serikat.

Seperti terlihat di atas, sosok CBR500R 2016 tampil makin maskulin lewat revisi lekukan garis desain pada headlamp, fairing dan bodi belakang. Mulai dari headlamp yang mengikuti tren LED. Lalu posisi windshield yang dirancang lebih rendah, fairing yang tak lagi mengekspos mesin berlebihan. Serta lekukan bodi belakang yang berkesan eksotis.

Tak hanya itu, desain silencer knalpot CBR500R 2016 juga dibuat lebih pendek dengan aksen hitam yang terlihat sporty.

Meski demikian, mesin dan kaki-kaki masih mengandalkan tipe yang sama seperti model sebelumnya. Seperti suspensi depan masih mengusung model teleskopik dan monosok di belakang. Sedangkan pelek berpalang Y dan cakram bergelombang juga masih dipertahankan.

Mesinnya, tetap mengusung model 2-silinder segaris 471 cc pendingin cairan yang sanggup mengeluarkan tenaga hingga 47 dk di 8.500 rpm dan torsi 43 Nm per 7.000 rpm seperti pendahulunya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.