Honda Luncurkan Vario eSP 110

Honda Luncurkan Vario eSP 110
Jumat, 4 September 2015 15:35
Hieronimus Girindra

APM Honda di Indonesia, PT. Astra Honda Motor (AHM) memperbarui model Vario FI menjadi Honda Vario eSP. Dengan pembaruan ini, model entry level dari keluarga Vario ini pun dapat tambahan teknologi baru, yaitu Enhaced Smart Power (eSP). Itu artinya, teknologi ini sudah tersedia buat semua varian Honda Vario.

Dengan teknologi eSP, mesin 110 cc berpendingin udara lebih minim gesekan dan irit bahan bakar. Selain itu, teknologi ini disebut bersanding dengan ECG starter, sehingga start motor lebih halus. Peranti itu juga sekaligus menjadi dasar aplikasi fitur ISS (Idling Stop System) yang mematikan mesin motor kalau sedang berhenti lebih dari 3 detik secara otomatis. Menghidupkan motor kembali, pengendara cukup memelintir kembali grip gas, motor segera melaju normal.

Selain fitur baru eSP dengan ISS, beberapa fitur juga ditanamkan. Misalnya, sekarang sudah pakai ban tubeless. Lalu juga ada Dual keen eyes LED Headlight dan Answer Back System yang terintegrasi kunci standar. Selain sudah aplikasi CBS (Combi Brake System), juga ada Brake Lock dan Side Stand Switch.

"New Honda Vario eSP ini merupakan salah satu langkah lanjut perusahaan untuk terus menjadi trendsetter . Penyematan Enhanced Smart Power (eSP) dikombinasikan teknologi dan fitur canggih lainnya yang terangkai dalam teknologi pintar Honda, dan diperkaya melalui penambahan warna dengan konsep baru pada New Honda Vario eSP merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan produk terbaik. Kami yakin New Honda Vario eSP dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang mendambakan sepeda motor dengan berbagai fitur terbaik dan harga kompetitif,” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Ditandai dengan model sticker baru, juga ada pilihan warna doff baru. Asyiknya, harga tidak naik. Vario eSP tipe CBS dibanderol Rp 15,8 juta dan tipe CBS-ISS Rp 16,6 juta. Hanya untuk warna baru lebih mahal Rp 100 ribu, yaitu rona Advance Matte Gray tipe CBS Rp 15,9 dan tipe CBS-ISS RP 16,7 juta. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.