Honda Verza 150 Baru Kini Sudah Euro3

Honda Verza 150 Baru Kini Sudah Euro3
Rabu, 19 Agustus 2015 12:10
Danu P Dirgantoro

Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Verza 150 dengan refreshment tampilan dan sedikit pembenahan mesin. Motor sport entry level ini diklaim sudah memenuhi standar Euro3 pada gas buangnya. Seperti edisi terdahulu, motor ini hadir dalam 2 tipe pelek. Dengan harga tertinggi OTR Jakarta adalah Rp. 18.800.000.

Mengusung konsep desain agresif dengan garis grafis ‘speedy’, penyegaran tampilan Honda Verza 150 diwujudkan melalui desain stripeterbaru yang sporti, penambahan cover knalpot ber-aksen chrome yang stylish, penyematan warna hitam pada suspensi belakang, serta desain panelmeter yang tampil semakin modern dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, “Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini.”

Verza 150 dibekali mesin 150 cc 4-Tak satu silinder, dengan noken as tunggal alias SOHC. Dipadu transmisi 5 percepatan. Sistem pengabut dan suplai bahan bakar menerapkan PGM-FI. Sementara suspensi belakang masih andalkan suspensi ganda.

Motor anyar ini akan dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp. 17.950.000,- untuk tipe spoke wheel (SW) yang menawarkan 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan denganstripe biru) dan Advance White. Sementara untuk tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 18.800.000,- yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black. AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 terbaru ini sebanyak 8.500 unit/bulan. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.