Incar Pasar Pelajar, Honda Gelar InFASTion Bersama Sonic 150R

Incar Pasar Pelajar, Honda Gelar InFASTion Bersama Sonic 150R
Minggu, 8 November 2015 10:30
Ilham Pratama

PT Astra Honda Motor (AHM) sadar jika produk anyarnya Sonic 150R mengincar segmen anak muda, termasuk pelajar. Untuk itu, Honda siap memacu adrenalin sekitar 7.000 pelajar setingkat SLTA di 7 kota penyelenggaraan melalui gelaran acara New Honda Sonic 150R InFASTion.

Dalam kegiatan ini, para pelajar berkesempatan mengikuti coaching clinic Fun Gymkhana, edukasi keselamatan berkendara, serta beragam kompetisi khas remaja yang digelar antar sekolah.

Ada 70 sekolah yang menjadi tuan rumah acara pada periode 8-28 November 2015, di 5 kota yaitu di Serpong, Tangerang (8/11), Karawang, Jawa Barat (14/11), Palopo, Sulawesi Selatan (15/11), DKI Jakarta (21/11), Samarinda, Kalimantan Timur (22/11) dan berakhir secara serentak pada 28 November di Cirebon, Jawa Barat dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Rangkaian kegiatan New Honda Sonic 150R InFASTion menjadi semakin meriah dengan digelarnya coaching clinic Fun Gymkhana bersama Honda Stunt Ladies ditemani para Honda Stunt Rider.

“Kami ingin menemani aktivitas penuh energi yang dimiliki para remaja bersama dengan motor terbaru kami, New Honda Sonic 150R. Namun tentunya tak lupa kami juga menyampaikan edukasi keselamatan berkendara yang sangat penting untuk diresapi dan dijalankan generasi muda kita agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman di jalan raya,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.