Ini Alasan KTM Hadirkan RC 250 dan Duke 250

Ini Alasan KTM Hadirkan RC 250 dan Duke 250
Sabtu, 22 Agustus 2015 14:10
Okky Zulham Hadi

Meski sempat tertunda, akhirnya PT. KTM Motor Indonesia (KTMI) resmi merilis RC 250 dan Duke 250. Padahal line-up motor sport pabrikan asal Austria ini terbilang lengkap, namun pihak PT. KMI memiliki alasan sendiri untuk mendatangkan dua jagoannya sekaligus.

“Sebelumnya KTM kan tidak punya motor di kelas 250. Padahal di kelas ini merupakan segmen premium yang kami lihat demand yang paling besar di Indonesia. Karena dirasa Indonesia merupakan market yang besar untuk kelas 250 cc, akhirnya dideveloplah motor ini,” buka Ir. Kristanto Goenadi, Presiden Direktur PT. KTMI (21/8).

Pria ramah ini juga menambahkan, jika sebenarnya KTM mendevelop kedua motor ini khusus untuk Indonesia. Dan seharusnya kedua motor ini hadir perdana di Indonesia, namun hal tersebut urung terlaksanakan.

“Sayangnya, kedua motor ini tidak hadir perdana di Indonesia. Faktor waktu lah yang membuat kerjasama ini baru terjalin sekarang. Akhirnya, motor ini pertama kali diluncurkan di Jepang kemudian disusul Malaysia, baru deh masuk kesini.” tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.