Ini Promo Kawasaki di Jakarta Auto Show 2015

Ini Promo Kawasaki di Jakarta Auto Show 2015
Kamis, 29 Oktober 2015 09:00
Okky Zulham Hadi

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memamerkan jajaran motor 250 cc miliknya di ajang Jakarta Auto Show 2015, mulai dari model sport, touring hingga trail. Dan yang paling ditonjolkan di booth Kawasaki adalah varian terbaru mereka yaitu Kawasaki Ninja RR Mono WSBK livery. Memang Kawasaki tengah giat mempromosikan motor sport fairing satu silinder tersebut.

Tidak hanya pamer motor, selama gelaran tersebut KMI juga menawarkan beberapa promo yang menarik bagi calon konsumennya. Bahkan, ada beberapa program yang juga ditawarkan oleh Kawasaki pada event kali ini.

Antara lain program Trade-in Rp1.000.000 RR Mono, program ini khusus untuk Anda yang ingin membeli motor Ninja RR Mono dan memiliki STNK motor merk apapun dengan kapasitas 150 cc. Dengan menunjukkannya STNK tersebut kepada sales Kawasaki, maka Anda akan mendapatkan subsidi sebesar Rp1.000.000,- untuk setiap pembelian Ninja RR Mono series.

Selain itu pembeli Ninja RR Mono berhak untuk mendapatkan kupon Lucky Draw 'Kawasaki Goes to Japan'. Program ini berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit. KMI akan mengundi 10 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Jepang.

Pemenang terpilih juga berkesempatan untuk menjajal sirkuit Autopolis di Jepang. Pengundian akan dilakukan pada bulan januari 2015 dan perjalanan akan dilakukan di bulan April 2016, bertepatan dengan berseminya bunga Sakura.

Program kedua adalah “Kawasaki Journey Track to Belitung” khusus untuk pembeli Ninja 650 dan ER-6n tipe ABS atau pun Non-ABS. Setiap pembeli berhak mendapatkan perjalanan touring di Bangka Belitung dengan menggunakan motor masing-masing di salah satu pulau dengan pemandangan alam terbaik di Indonesia. KMI telah meyediakan 1 (satu) tiket gratis bagi setiap pembelian secara tunai dan kredit. Perjalanan turing akan dilakukan di bulan Desember 2015. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.