Honda Lirik Maverick Vinales Gantikan Dani Pedrosa!

Honda Lirik Maverick Vinales Gantikan Dani Pedrosa!
Kamis, 29 Oktober 2015 07:05
Ilham Pratama

Menjelang akhir musim balap 2015, berita perpindahan pembalap di MotoGP semakin memanas. Salah satu kabar hangatnya adalah tim Repsol Honda mengincar Rookie of The Year musim ini, Maverick Vinales.

Seperti dikabarkan GPxtra, pihak eksekutif HRC telah telah berbicara pada Aki Ajo, personal agen Maverick Vinales tentang kontrak pembalap Spanyol tersebut. Rencananya, pada 2017, Vinales akan ditarik untuk menggantikan Dani Pedrosa, sekaligus menjaga komposisi pembalap Spanyol di tim Repsol Honda.

Suzuki tentu tidak akan membiarkan bintang muda mereka diambil begitu saja oleh Honda. Namun, Honda berharap jika kekuatan finansial mereka bisa memuluskan langkah kepindahan Vinales.

Bagi Vinales, HRC dua sponsornya, yakni Repsol dan Red Bull, bukan kenalan baru. Karena mereka sebenarnya pernah menjadi sponsor Vinales di kelas Moto3 tahun 2011 silam saat membela tim Blusens Avintia FTR-Honda. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.