Kawasaki Membuat Varian Baru Ninja R2?

Kawasaki Membuat Varian Baru Ninja R2?
Rabu, 14 Oktober 2015 14:05
Hariawan Arif

Kawasaki sepertinya ingin melanjutkan kesuksesan Ninja H2 dengan mengembangkan model supercharger lainnya tetapi dengan versi lebih rendah. Menurut majalah Jepang Young Machine, seperti inilah nanti wujudnya. Cukup mengejutkan, namun bisa saja dilakukan Kawasaki sebagai turunan risetnya mengembangkan mesin motor supercharger.

Disebutkan oleh Visordown, kalau motor ini akan nongol juga di Tokyo Motor Show bulan depan. Memang masih sedikit data mengenai adik dari H2 ini. Namun melihat foto-foto dari majalah Young Machine, bisa jadi R2 pakai mesin 650 cc. Apakah artinya menggunakan basis mesin Kawasaki ER6 namun ditambahkan supercharger? Masih belum pasti. Namun pilihan motor dengan mesin menggunakan teknologi pemampat udara mulai banyak. Akankan langkah Kawasaki diikuti pabrikan lainnya? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.