Kawasaki Vulcan Makin Menarik Dengan Warna Baru

Kawasaki Vulcan Makin Menarik Dengan Warna Baru
Selasa, 15 September 2015 19:10
Gilang Budiman

Agar tetap bersaing di pasar, Kawasaki terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai model baru. Dikutip dari Autoevolution, Kawasaki Vulcan 900 Classic terbaru siap dirilis 1 Oktober 2015 di Jepang, Sosok baru sebuah cruiser ini hadir dengan mesin V-Twin berkapasitas 900 cc dengan sistem pendingin air. Motor bertenaga 50 dk ini kini telah dilengkapi dengan handle bar dan jok yang lebih lebar. Sehingga lebih nyaman saat dikendarai.

Sekilas memang tak terlihat perbedaan yang mencolok dengan model sebelumnya, karena Kawasaki hanya melakukan perubahan minor saja dengan mengganti warna dan desain gambar di bodinya. Warna barunya adalah new Metallic Imperial Red atau Metallic Graphite Gray. Sementara itu untuk warna pada model lamanya, yaitu Metallic Carbon Gray sudah tidak diproduksi lagi. 

Sementara itu untuk masalah jantung pacunya, Kawasaki tidak melakukan perubahan. Motor ini masih tetap mempunyai torsi sebesar 106 Nm pada 3.500 rpm bertransmisi manual 5 percepatan. Akankah masuk Indonesia? Mari kita tunggu bersama. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.