Kenapa Honda Tidak Luncurkan CB150R Repsol Edition?

Kenapa Honda Tidak Luncurkan CB150R Repsol Edition?
Minggu, 13 Desember 2015 09:50
Ilham Pratama

Ada pertanyaan menggelitik saat PT Astra Honda Motor (AHM) merilis CB150R Special Edition pada Jumat (11/12) lalu. Pasalnya, banyak prediksi mengatakan jika yang hadir adalah versi livery Repsol Honda. Namun kenapa justru tidak dihadirkan?

Executive Vice President Director PT AHM, Johannes Loman mengatakan jika versi yang diluncurkan kali ini lebih cocok diusung ketimbang model Repsol. "Kami rasa model seperti ini yang paling pas, kalau Repsol masih belum cocok," ucapnya singkat.

Lebih lanjut, dirinya justru mengatakan jika kedepannya warna doff (kesat) akan lebih banyak digunakan pada produk Honda. "Trennya seperti itu, tapi nanti tergantung survey konsumen," jelasnya.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division menimpali jika pemilihan warna yang dikeluarkan saat ini merupakan keinginan konsumen sendiri. "Warna ini dipilih dari survey konsumen. Jadi bukan asal pilih, tapi kembali ke konsumen. Soal sasis dan velg merah dan blok mesin gold juga sesuai dengan kesan sporty pada CB150R," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.