Lewat CB150R, Honda Kembali Kuasai Pasar Motor Sport

Lewat CB150R, Honda Kembali Kuasai Pasar Motor Sport
Selasa, 15 Desember 2015 19:10
Ilham Pratama

PT Astra Honda Motor (AHM) menutup penjualan bulanan dengan kembali berhasil memimpin pasar motor sport nasional pada November lalu melalui pangsa pasar 53,9% melanjutkan pencapaian yang sama pada bulan sebelumnya.

Pencapaian ini ditopang oleh kuatnya penerimaan pecinta motor sport terhadap model terbaru All New Honda CB150R StreetFire.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indoesia (AISI) pada bulan November 2015, penjualan sepeda motor nasional tercatat sebesar 535.682 unit atau turun 11,1% dibanding bulan sebelumnya yaitu sebesar 602.882 unit. Pada bulan November tersebut, sepeda motor Honda juga tercatat terjual sebesar 394.726 unit atau memimpin 73,7% pasar motor nasional.

Pada bulan lalu, jajaran sepeda motor sport Honda mampu kembali memimpin pasar motor sport melalui penjualan sebesar 35.953 unit. Pangsa pasar motor sport Honda juga semakin membesar dari hanya 52,1% pada Oktober menjadi 53,9% pada bulan November.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengungkapkan All New Honda CB150R StreetFire merupakan kontributor terbesar di segmen ini "Untuk itu, kami berusaha untuk terus melakukan inovasi untuk memenuhi keinginan konsumen. Salah satunya kami wujudkan dengan merilis All New Honda CB150R StreetFire Special Edition awal bulan ini.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.