Michelin Akan Keluarkan Ban Untuk Motocross

Michelin Akan Keluarkan Ban Untuk Motocross
Selasa, 7 Juli 2015 18:38
Danu P Dirgantoro

PT Michelin Indonesia sebagai distributor ban motor Michelin membidik segmen ban motor cross yang ramai peminatnya. Pada kesempatan acara buka puasa bersama (6/7) yang diadakan Michelin di hotel Mercure Jakarta Selatan, ada bocoran ban motocross Michelin akan hadir pada akhir tahun 2015. Saat ini Michelin memang belum memiliki produk ban untuk motor garuk tanah di pasar lokal.

Bayu Surya Pamugar Sugeng, Head of Sales and Marketing PT Michelin Indonesia dalam buka puasa bersama tersebut mengatakan, “Untuk ban cross ini kita sudah sounding (ke principal). Karena saat ini kita mau mengenalkan ban untuk on-road dulu.” 

“Komunitas off-road di Indonesia memang luara biasa. Nah untuk itu, dalam waktu dekat, saya tidak bisa bilang kapan, yang pasti tahun ini kita aka launch produk cross terbaik kita.”

“Nah nanti kita juga mau membawa experience ban Michelin itu. Kita akan ajak teman-teman media untuk mencoba ban itu, tapi di trek mana kita belum tahu,” sebut pria yang murah senyum itu. 

Produk ban Michelin sendiri sudah eksis di Indonesia selama lebih dari 15 tahun. Sementara berdirinya PT Michelin Indonesia baru pada bulan April 2011. Itu menandai diambilalihnya penjualan ban motor Michelin dari importir oleh PT Michelin Indonesia. Hal tersebut ditujukan Michelin Indonesia untuk komitmen dan tanggung jawabnya agar selalu memberikan produk ban serta layanan yang berkualitas tinggi kepada konsumen di Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.