Debut Perdana Yudhistira di Ajang Suzuka 8-Hours

Debut Perdana Yudhistira di Ajang Suzuka 8-Hours
Senin, 6 Juli 2015 16:15
Okky Zulham Hadi

Setelah melakoni seri ke-2 ajang FIM Asia Road Race Championship yang berlangsung di Indonesia. Pembalap Manual Tech KYT Kawasaki, H.A.Yudhistira bersiap untuk debutnya dalam ajang 38th Suzuka 8-Hours Endurance Road Race di Suzuka , Jepang (23-26/7).

Dalam balap ketahanan tersebut, Yudhistira akan membela tim pabrikan yang dikelola oleh Kawasaki Motor of Japan Co. Ltd yakni Team Green. Tim sama yang dibela oleh juara Super Sport 600 cc tahun 2011 sekaligus mentornya, Katsuaki Fujiwara.

Pembalap Indonesia ini akan berlaga bersama legenda-legenda Kawasaki dan pembalap All Japan Road Race yakni, Akira Yanagawa dan Kazuki Watanabe menunggangi Kawasaki Ninja ZX-10R.

Balap ketahanan Suzuka 8-Hours ini adalah ajang balap terbesar pada kalender internasional untuk semua pabrikan sepeda motor di Jepang. Pembalap-pembalap kelas dunia serta pembalap lokal akan berlaga di ajang balap bergengsi ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.