Narcissismo Molot, Motor Karya Lamborghini

Narcissismo Molot, Motor Karya Lamborghini
Sabtu, 8 Agustus 2015 15:10
Catur Wibowo

Anda tahu Lamborghini bukan? Pabrikan mobil asal italia yang dikenal dengan produk produk super carnya ternyata juga tertarik untuk membuat motor. Seperti mendandani sebuah motor dengan setelan jas buatan Armani, demikian banyak komentar yang melihat langsung motor produk Lamborghini ini.

            Meski dikenal dengan pembuat mobil-mobil super car, untuk Motor yang diberi nama Narcissismo Molot  tidak dilengkapi dengan mesin gila macam V12 Lambo.  Pilihannya justru pada mesin 1.000  4 Silinder inline.

            Untuk produk ini, Lamborghini sebenarnya menggandeng The Chak Motor Company, salah satu  rumah produksi dan desain motor yang bermarkas di  St Petersburg, Rusia.  Motor yang dirakit handmade ini baru diproduksi 1 unit.  Untuk urusan mesin, Chak Motor memilih mesin yang dipakai Honda CBR1000  DOHC 999.8 cc liquid-cooled.

            Awalnya Chak Motor  kurang menyukai ide ini, Sebagai patriotism Rusia, Chak pernah mengajukan memakai mesin Ural lengkap dengan sespan nya. Namun ya.. sudah, toh permintaan Lamborghini lebih suka memilih mesin Honda. Penasaran?  Tunggu detail spesifikasinya di OtoRider, karena motor ini sangat canggih.

  

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.