Penggeber Honda CB150R Peduli Budaya Betawi

Penggeber Honda CB150R Peduli Budaya Betawi
Selasa, 6 Oktober 2015 18:35
Danu P Dirgantoro

Sebanyak 80 anggota komunitas dari berbagai klub Honda CB150R Streetfire melakukan fun touring dengan misi mengenal lebih dekat budaya Betawi. Acara yang digandeng main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ini membawa tema CB Fun Cultour pada hari Sabtu kemarin (03/10).

Beberapa komunitas CB150R hadir dalam acara ini, di antaranya Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta, Honda StreetFire Jakarta Club (HSFJC), Forum StreetFire Owner (FOSFOR) Jakarta, dan StreetFire Coffee Corner (SFCC). Lokasi yang dituju adalah Kawasan Cagar Budaya Betawi di Setu Babakan Jakarta. Kegiatan diawali dengan coaching clinic mengenai All New Honda CB150R Streetfire. Coaching clinic diberikan di Training Center milik WMS di Jatake, Kotamadya Tangerang.

Dalam acara yang memadukan unsur hobi roda dua dan budaya ini, peserta CB Fun Cultour memberikan 2 buah tempat sampah sebagai kegiatan sosial ini. “Dengan bantuan tempat sampah ini pengunjung dapat lebih menjaga kebersihan,” kata Andra Friandana, Head of Marketing Communication WMS. "Nantinya tempat sampah tersebut akan diletakkan di sekitar Setu Babakan sehingga pengunjung akan mudah membuang sampah," tambahnya. (otorider.com)

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.