TVS Apache Versi Terbatas Pakai Warna Biru Doff

TVS Apache Versi Terbatas Pakai Warna Biru Doff
Selasa, 6 Oktober 2015 19:05
Jeffry Yanto S.

TVS Motor Company menghadirkan varian warna terbaru untuk TVS Apache RTR 160 yakni matte blue atau biru doff. Seperti yang tertangkap kamera sedang parkir pada dealer TVS di India. Memang hanya warna saja yang disegarkan dari penampilanya, namun ini menajdi versi terbatas.

Dilansir Indianautosblog (6/10), naked bike TVS ini memiliki warna andalan sebelumnya kuning, abu-abu, putih, merah, dan hitam. Hadir sebagai warna keenam yang dikabarkan menjadi versi terbatas. Untuk debut pertama di dunia baru diresmikan pada musim gugur.

Performa yang ditawarkan jelas masih sama dengan mesin sebelumnya yang berkapasitas 159,7 cc satu silinder lengkap dengan radiator sebagai pendingin mesin. Sistem pengapian digital ganda IDI-Dual. Tenaga yang dihasilkan 15,2 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 13,1 Nm di 4.000 rpm plus dukungan transmisi lima percepatan.

Untuk menunjang penampilannya, double disk tetap menjadi ciri pengeremannya. Selain itu garpu teleskopik berdimensi 105 mm dibalut hitam tetap menjadi andalan, serta sokbreaker dengan tabung gas. Pelek depan belakang ring 17 inci dengan balutan ban tubles depan 90/90 dan belakang 110/80. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.