Penghujung GIIAS, Indobatt Beri Potongan 60 Ribu Buat NGS Battery

Penghujung GIIAS, Indobatt Beri Potongan 60 Ribu Buat NGS Battery
Sabtu, 29 Agustus 2015 17:05
Danu P Dirgantoro

Indobatt sebagai distributor resmi aki motor merek NGS Battery ikut meramaikan pameran GIIAS 2015. Bukan cuma meramaikan tapi juga memberikan potongan buat pembelian aki motor selama pameran. Jika pada hari kerja diberikan potongan Rp 40 ribu, maka pada akhir pekan menjelang akhir pameran, diskon ditambah jadi Rp 60 ribu. Misal untuk aki MF ITZ 5S seharga Rp 122.000 buat motor bebek atau matik, jika dipotong korting berarti hanya tinggal separuhnya. 

Aki NGS memang tak punya teknologi khusus, tapi dengan produksi yang sepenuhnya lokal ini diharapkan punya banderol lebih miring. Toh, bukan berarti aki ini tanpa teknologi, baterai NGS sudah menganut tipe maintenance free alias MF. Memang bukan aki kering, tetapi saat penggunaannya tak perlu menambah air aki lagi.

“Memang sekarang ini eranya sudah motor injeksi, jadi peran aki khususnya aki kering sangat vital. Jadi kami hadirkan NGS Battery untuk motor masa kini. Ya memang kemarin ada customer yang nanya teknologi terbaru apa pada aki kami. Tapi tahun ini kami lagi melengkapi produk-produk kami, jadi kita tampilin yang ada dulu,” papar Ferdy Dwi Permana, National Direct Sales Manager Indobatt.

Indobatt yang menempati Booth C 22-23 di Hall 2 memberikan potongan harga untuk tiap pembelian aki NGS untuk motor. Bahkan aki yang berwarna hitam dan merah itu melengkapinya dengan back up garansi mencapai 20 bulan bagi penggunanya. Saat ini produk-produk Indobatt diklaim sudah tersebar rata ke seluruh Indonesia. Bahkan produsen aki ini juga sudah mengekspor produknya. (otorider.com) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.