Ramaikan GIIAS 2015, Yamaha Pajang Deretan Big Bike CBU

Ramaikan GIIAS 2015, Yamaha Pajang Deretan Big Bike CBU
Kamis, 20 Agustus 2015 17:30
Okky Zulham Hadi

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut meramaikan ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang. Mengusung tema "Sport DNA" pabrikan berlambang garpu tala ini memamerkan deretan big bike CBU andalannya.

Adapun produk yang menjadi menu utama di perhelatan akbar ini antara lain MT-09, MT-25, WR250R, YZF-R6, YZF-R25. Tak hanya memamerkan para jagoannya, Yamaha pun mengadakan sales campaign seperti free knalpot Akrapovic untuk MT-09 dan free helm Arai untuk pembelian kredit R6 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Ajang GIIAS ini memberikan kesempatan bagi Yamaha untuk berinteraksi dengan masyarakat serta menawarkan promo-promo sales menarik. Motor-motor besar Yamaha pun dapat dilihat lagi dengan atmosfer berbeda dalam kemeriahan GIIAS, lebih menggairahkan lagi bagi konsumen untuk langsung dibeli di perhelatan akbar ini,” ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM. (otorider.com)

   
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.