Honda Menyerbu Pasar Motor Besar di GIIAS 2015

Honda Menyerbu Pasar Motor Besar di GIIAS 2015
Kamis, 20 Agustus 2015 17:45
Catur Wibowo

Sejak  dilaunching 10 Juni lalu, Astra Honda Motor (AHM)    terlihat makin serius untuk memasarkan unit-unitnya di jajaran Honda Big Bike.  Keikutan AHM dalam, acara Gaikindo Indonesia International Auto Show  2015 menjadi salah satu buktinya.  Sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia, Honda Big Bike merasa harus hadir di motor di kelas up 500 cc.

“Honda melihat ceruk pasar up 500 cc cukup besar, sehingga Honda pun hadir untuk memenuhi keinginan pecinta Honda,” ujar Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Departemen  Astra Honda Motor. Kehadiran Honda Big Bike di acara GIIAS 2015, mengingat event ini akan banyak dihadiri oleh kaum pecinta Otomotif seluruh Indonesia. Sehingga akan menjadi ajang pemasaran yang efektif.

Menempati  di pojok kiri Hall 10, tepatnya di ruang prefungtion, dengan tema  Excites the World, AHM memajang 6 unit produk unggulan dan 1 motor prototype MotoGP RC213V yang pernah dibesut Marc Marquez dan Dani Pedrosa dari tim Repsol Honda.  “Dari banyak line up motor Honda diatas 500 cc, Honda Big Bike memilih 6 unit dulu untuk dipasarkan di Indonesia,” ujar Judhy lagi.

Keenam motor line Honda Big Bike yang dipasarkan sejak 10 Juni lalu  dipilih yang bergenre Sport dan Turing.  Untuk versi sport hadir tipe CBR 1000 Fireblade, dan CBR650 cc. Sedangkan di kelas turing, hadir CB500F, CB650F danCB500X.   Satu unit lagi dipasarkan tipe turing dengan model futuristicNM4Vultus 750 cc.

Selanjutnya  Judhy menjawab, bahwa selama 3 bulan setelah di launching, AHM sudah menjual 48 unit. Dan kemungkinan jika penjualan motor Honda berkapasitas di atas 500 cc ini cukup mendapat tanggapan positif dari masayarakat, Honda Big Bike pun akan merasa perlu menambah line up motor dengan genre yang berbeda. (otorider.com)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.