Rekor Dunia Perkumpulan Wanita Bersepeda Motor

Rekor Dunia Perkumpulan Wanita Bersepeda Motor
Senin, 3 Agustus 2015 17:10
Hariawan Arif

Lebih dari 600 orang perempuan bersepeda motor berkumpul untuk membuat rekor dunia terbesar kumpul di satu tempat. Perempuan dari seluruh Inggris dan Irlandia akan berkumpul di Ace Café London pada 16 Agustus lalu untuk pemecahan rekor tersebut.

Gagasan dari bikers Nimisha Patel dan Woolf ini bermaksud untuk meningkatkan kesadaran akan meningkatnya jumlah perempuan yang mengendarai sepeda motor. Utamanya adalah untuk para produsen motor dan apparel untuk meningkatkan produk mereka yang dutujukan buat wanita.

"Bagian wanita biasanya hanya sedikit pilihannya dan biasanya punya kualitas tidak sebaik produk untuk pria. Masalah ukuran juga problem yang sebenarnya bisa diatasi dengan penyelesaian simpel. Sudah waktunya disadari kalau wanita tak hanya duduk di belakang membonceng motor para pria. Kami juga beli sendiri dan menggunakan motor buat touring, off-road, track day atau hanya berkendara harian, seperti yang dilakukan para pria," ujar Sherrie Woolf.

Rekor tahun lalu adalah 221 orang wanita denga 190 motor berkumpul di Australia. Penyelenggara mengatakan mereka telah memiliki peserta wanita yang dikonfirmasi lebih untuk mengalahkan rekor. Tapi kalau ada wanita yang mau membantu memecahkan rekor, tentu diterima.

"Kami memanggil semua perempuan pengendara sepeda motor untuk hadir dan berkumpul menjadi bagian dari pembuatan World Record resmi," kata penyelenggara Sherrie Woolf.

Wah, kalau coba ada rider wanita di Indonesia yang ingin coba pecahkan rekor di tanah air. Pasti mudah sekali! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.