Saingi Honda MSX 125, Kawasaki Siapkan Z125

Saingi Honda MSX 125, Kawasaki Siapkan Z125
Selasa, 20 Oktober 2015 15:50
Ilham Pratama

Di Thailand, motor-motor mungil seperti Honda MSX 125, atau Kawasaki KSR bertebaran. Namun, seolah kurang puas, Kawasaki dikabarkan tengah mempersiapkan varian motor kecil terbaru berjuluk Z125 dengan mesin 125cc.

Jangan kaget, memang selama ini Z series terkenal dengan desain agresif dan mesin bervolume minimal 250 cc. Namun, jangan salah. Meski mungil, namun dari foto di atas, terlihat jika tongkrongan Z125 tetap terlihat sangar.

Ini tampak dari aplikasi suspensi depan up side down, sok belakang monosok dan desain body work yang serba tajam. Muffler under belly tail yang tertanam di bagian bawah mesin juga menyerupai muffler ER6.

Rumor beredar, mesin yang diusung adalah kepunyaan model ayam jago, Athlete Pro dengan spek 125 cc silinder tunggal berpendingin udara. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.