Smart and Safety Riding Kawasaki Ninja Di Makassar

Smart and Safety Riding Kawasaki Ninja Di Makassar
Jumat, 25 September 2015 19:05
Jeffry Yanto S.

Kawasaki Motor Indonesia merangkul komunitas Ninja RR Mono untuk mengikuti paket turing yang diawali di Makassar, Maros, Pangkep dan Sidarap di Sulawesi Selatan. Touring ini mengusung konsep 'Smart and Safety Riding' selama tiga hari 18-19 September 2015 lalu. Tak tanggung-tanggung, touring bersama ini didukung main dealer Graha Diana Kawasaki Makassar bersama Kawasaki Dealers Community (KDC) dan menghadirkan Duta Kawasaki yakni pasangan pembalap supersport H. A Yudhistira dan rider sport 250 cc A. M Fadli.

Selain itu, bukan hanya Ninja RR Mono saja yang ikutan. Tapi terdapat 15 line-up moge yakni ER-6n, Ninja 650, Versys 650, Ninja 1000, Z1000, serta zx-14R. Agenda touring ini dihabiskan mengelilingi Sulawesi Selatan. Mulai dari berkeliling Makassar dan nongkrong di Pantai Losari. Lalu hari kedua bergerak ke Maros, mampir ke kawasan Wisata Taman Nasional Bantimurung. Yudhis dan Fadli memimpin rombongan dengan Kawasaki RR Mono warna hijau dan kuning. Hari ketiga, perjalanan ke Sidrap, via Maros dan Pangkajene sejauh 174 km.

Menariknya, setelah puas wara-wiri, para anggota turing 'Smart and Safety Riding' berkesempatan menjajal Sirkuit permanen terbesar di kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan yang menjadi destinasi terakhir.

Yudhis dan Fadli berpasangan meggeber Ninja RR Mono juga sempat jajal sirkuit dan mengakui treknya oke. Bahkan mereka tak puas dan menjajal big bike Z1000 sambil melakukan atraksi wheelie.

Hingga sore hari peserta turing dari KDC dan Komunitas lokal Ninja RR Mono, ER-6n dan ZX-6R. Penutupan acara, Yudhis dan Fadli kembali beraksi menggeber ZX-6R milik peserta komunitas lokal layaknya pembalap ARRC yang menghibur di akhir acara. Seru juga acaranya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.