Suspensi Ohlins Hadir Untuk Skuter Matik Di GIIAS 2105

Suspensi Ohlins Hadir Untuk Skuter Matik Di GIIAS 2105
Sabtu, 22 Agustus 2015 12:15
Bramantia Tamtama

Pabrikan peredam kejut asal Swedia, Ohlins mulai melebarkan sayapnya di pasar roda dua tanah air. Kehadirannya menjadikan semakin banyak pilihan bagi para penyuka modifikasi roda dua, selain tentu saja untuk kebutuhan balap. Pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Ohlins hadir pada booth kategori industri aftermarket di Hall 2 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Sebagai lini utama produknya, Ohlins dibawah bendera PT. Sena Autopart Indonesia menjagokan sokbreker jenis road and track untuk motor skuter matik sebagai entry level. Road and track ini berarti shock absorber yang dapat digunakan untuk harian dengan kemampuan redaman mendekati susensi balap. Terdapat beberapa pilihan suspensi belakang untuk Yamaha Mio, Honda Vario, Honda Scoopy dan sekelasnya seharga mulai dari Rp 3,750 juta hinggga Rp 4,5 juta.

Jagoan lain, Ohlins menghadirkan suspensi untuk skuter Eropa yang sedang marak di tanah air, Vespa. Dibanderol seharga Rp 9,5 juta untuk depan dan belakang, peredam kejut ini dirancang untuk Vespa Sprint dan Vespa GT Super 150 cc. Vespa GT series lawas berbadan besar lainnya pun bisa turut menggunakan shockbreaker ini, lho. Sebut saja GT200L, GTS250ie dan GTV250ie.

Sebagai pamungkas untuk kelas motor premium, Ohlins pun tidak lupa menyematkan beberapa produknya di pameran yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 ini. Antara lain peredam kejut untuk Triumph Bonneville series, Harley-Davidson XR1200, Harley-Davidson Sportster, Harley-Davidson Electra Police, Yamaha R series dan Kawasaki Ninja. "Kami optimis hadirnya Ohlins di GIIAS 2015 ini akan makin membuat produk kami makin dikenal masyarakat luas. Sehingga kebutuhan akan suspensi baik motor dan mobil dapat kami sediakan sesuai permintaan pasar," ujar Rully Adam Mangapul, General Manager PT. Sena Autopart Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.