Suzuki Hustler Scoot Concept, Punya Bagasi Besar

Suzuki Hustler Scoot Concept, Punya Bagasi Besar
Jumat, 30 Oktober 2015 18:05
Adiyasa Prahenda

Meski terlihat memiliki kesamaan nama, Hustler ini bukanlah sebuah mobil, melainkan konsep skuter terbaru dari Suzuki yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015. Mirip konsep yang sama dengan Hustler versi mobil, menyenangkan dan mudah dikendarai. Dengan mengusung bagasi yang sangat luas, skutik ini memberi keleluasaan buat pengendara agar tidak kerepotan ketika membawa tas ataupun barang bawaan.

Bentuknya sendiri, sangat unik. Mengotak tapi di beberapa sudut tidak meruncing, malah terkesan bulat. Dipadu warna cerah seperti oranye, semakin menarik orang untuk melihatnya. Bukan itu saja, bagasinya pun bisa diatur sesuai kebutuhan. Kalau mau membawa barang seperti raket tenis, bersyukur karena motor ini mempunyai ruang bagasi lagi di setiap sisi bodi nya. Bagasi luarnya pun bisa dipasang dan dilepas dengan mudahnya. Sehingga, saat tidak dibutuhkan bisa dilepas untuk memberikan ruang bagi kaki untuk bergerak bebas.

Nah, skutik ini dihela dengan mesin berkapasitas 50 cc. Pas banget buat dipakai di dalam kota. (otorider.com)

 

Suzuki
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.