Jorge Lorenzo Bantah Bertemu Marquez Di Andorra

Jorge Lorenzo Bantah Bertemu Marquez Di Andorra
Jumat, 30 Oktober 2015 09:05
Adiyasa Prahenda

Jorge Lorenzo dan Marquez membantah tuduhan kalau mereka melakukan pertemuan untuk membahas konspirasi menjegal Valentino Rossi. La Repubblica, salah satu media cetak asal Italia memberikan klaim kalau Lorenzo dan Marquez bertemu secara rahasia di Andorra, pada September lalu. 

Menanggapi hal itu, tim personal Lorenzo mengeluarkan bantahan, "Kami tidak pernah mengadakan pertemuan yang diberitakan sebelumnya. Dan kami juga menyangkal semua pemberitaan soal pertemuan antara pembalap kami, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez," demikian pernyataan tim.

"Kami merasa, apa yang ditulis oleh La Repubblica sangat aneh dan di luar nalar kami, Apalagi rumor ini membuat pembalap kami merasa tidak nyaman dan terbebani." tukas mereka. Bahkan, mereka langsung menyatakan kalau isu tersebut bohong belaka. Sekaligus, meluruskan klarifikasi soal Lorenzo yang berdiskusi dengan Race Director di ruangan RC tersebut. 

"Kami juga meluruskan rumor, kalau Lorenzo berdiskusi dengan Race Director di ruangannya." tambahnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.