Suzuki Inggris Lahirkan Kembali GSX-R750

Suzuki Inggris Lahirkan Kembali GSX-R750
Senin, 28 September 2015 10:10
Gilang Budiman

Suzuki akan memamerkan motor lawas mereka GSX-R750 yang sudah direstorasi pada pameran motor internasional Motorcycle Live di National Exhibition Centre di Birmingham, Inggris. Pameran motor akbar itu akan digelar pada 28 November – 6 Desember mendatang. Bicara mengenai GSX-R750, dibuat pada 1998 dan merupakan cikal bakal generasi GSX yang populer di kalangan pemotor di seluruh dunia. Tak hanya di jalan raya, juga di lintasan balap. 

"Saya benar-benar tidak melihat ada ikon yang lebih besar di sepeda motor daripada GSX-R750 yang asli. Oleh karena itu untuk peringatan 30 tahun model Gixxer dan popularitas GSX-R, kami benar-benar berharap setiap orang yang datang ke acara ini bersemangat bersama-sama melihatnya,” ujar Tim Davies, Koordinator Pemasaran dan Layanan Aftersales Suzuki Inggris.

Restorasi GSX-R750 merupakan salah satu rangkaian peluncuran GSX-R1000 baru di EICMA Milan, yang juga akan ditampilkan di Motorcycle Live. Selain itu, Suzuki juga menawarkan kepada tiga pemilik GSX-R untuk memajang motor miliknya dalam rangka perayaan ulang tahun ke-30 model Gixer. Wah keren juga ya, jadi bisa bernostalgia jaman muda. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.