Suzuki Satria F 150 Injeksi Bisa Dipesan Desember

Suzuki Satria F 150 Injeksi Bisa Dipesan Desember
Kamis, 26 November 2015 12:05
Jeffry Yanto S.

Kabar Suzuki F150 Injeksi Meluncur Bulan Depan kian merebak. Kehadirannya bisa dipastikan karena dealer sudah mulai menerima pesanan ayam jago berlambang 'S' bulan depan. Hal ini diamini salah satu dealer resmi Suzuki.

"Pemesanan baru bisa setelah peluncurannya pada Desember," ujar salah seorang Sales Counter dealer resmi Suzuki. Nah, kemungkinan besar, pemesanan baru bisa diterima setelah peluncurannya. Berarti, peluncurannya memang diperkirakan bulan Desember yang hanya terpaut beberapa hari lagi.

Dealer resmi pasti bakal gerak cepat untuk memenuhi permintaan motor andalan penjualan Suzuki di Indonesia ini. Dengan pemesanan bisa dilakukan pada Desember 2015, ayam jago pesaing Honda Sonic 150R dan Yamaha MX King 150 ini diantar akan sampai di rumah pada Januari 2016. Dengan catatan, STNK menyusul.

"Untuk pemesan pertama, bisa sampai kerumah awal Januari 2016. Tapi STNK belakangan setelah motor sampai, yah sekitar 5 hari kemudian sih. Sebab agar tahun produksi di STNK enggak masuk 2015 tapi 2016," tambah sales tadi.

Selain sistem bahan bakar yang menggunakan injeksi, desain ayam jago ini lebih futursitik dibanding pendahulunya. Shroud di belakang setang terlihat lebih berotot, karena di baliknya tersimpan radiator. Desain lampu depan lebih terlihat tajam, pun knalpot desain terbaru lengkap dengan cover aksen krom. Sayang, detail lebih lengkap jantung pacunya belum tersedia. Sepertinya harus tunggu pas peluncuran nanti. Tunggu laporan kami berikutnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.