Suzuki Satria F150 Injeksi Belum Tentu Hadir Desember 2015?

Suzuki Satria F150 Injeksi Belum Tentu Hadir Desember 2015?

 

Peta persaingan bebek super 150 cc kian ramai dengan kabar hadirnya Suzuki Satria F150. Suzuki Satria F150 Injeksi memang sudah terdaftar di Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT). Memiliki keunikan, sebab ada dua capture gambar bukti bahwa Satria injeksi sudah terdaftar di TPT yakni 25 November dan 23 November. Kabar pun santer terdengar kalau Satria akan mengaspal pada 20 Desember mendatang saat final balap Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015 season 2.

"Berhubung produksinya disini, yang jelas sudah terdaftar di TPT. Tapi saya enggak tau tanggal berapa. Sudah sewajarnya setiap motor yang mau berjualan dan di test jalan harus terdaftar dulu. Kalau untuk peluncuran pada Desember itu sih gosip. Soalnya kita masih ribet ngurusin Suzuki Indonesia Challenge, jelasnya bukan 20 Desember dan tidak bersamaa dengan final SIC," jelas Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), saat dihubungi Otorider.com. 

Selain, sedang berlangsungnya SIC 2015. Suzuki juga belum ada pembicaraan secara internal tentang peluncuran resminya pada Desember. "Belum ada pembicaraan khusus untuk peluncurannya, tapi yang jelas nanti di awal tahun baru ada yang baru" tutupnya. (otorider.com)

Disini terdaftar TPT pada 25 November 2015 Disini terdaftar TPT pada 23 November 2015

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bus-truck.id