Kawasaki Sedang Menyiapkan Mini Scrambler 150 cc

Kawasaki Sedang Menyiapkan Mini Scrambler 150 cc
Kamis, 26 November 2015 17:00
K Dimas Priyandra

Masih dalam suasana EICMA 2015 yang diadakan belum lama ini, tersebar kabar Kawasaki sedang mengembangkan motor sport berkapasitas 150 cc. Seperti yang dilansir oleh Morebikes, motor yang akan disiapkan untuk tahun 2017 ini akan menganut desain unik, yaitu Naked Mini Roadster serta Mini Scrambler. Mungkin saja, Kawasaki memang gemar membuat motor mini sport yang unik.

Dikabarkan, motor ini dibuat untuk ditujukan pada pasar negara berkembang di Asia dan Amerika Selatan. Nah, ada kemungkinan Indonesia bakal menjadi salah-satunya, mengingat penggemar motor di tanah air doyan dengan aliran retro klasik seperti scrambler dan cafe racer.

Belum ada gambar resmi yang dihadirkan, namun terdapat sketsa untuk model Mini Scrambler yang didapat dari sumber terpercaya kalau motor tersebut akan seperti gambar ini. Dengan knalpot besar, ukuran pelek yang kecil namun lebar serta penggunaan twin sokbreker dibelakangnya. Wah menarik nih! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.