Suzuki Tidak Sarankan Mudik Pakai Motor

Suzuki Tidak Sarankan Mudik Pakai Motor
Selasa, 7 Juli 2015 14:03
Okky Zulham Hadi

Meskipun PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua menyiapkan pos dan bengkel siaga dalam program Suzuki Peduli Mudik 2015 bagi konsumennya. Namun, bukan berarti pihak Suzuki mendorong masyarakat melakukan mudik dengan menggunakan sepeda motor.

"Kami mengimbau kalau ada gunakanlah moda transportasi lebih aman, sebaiknya jangan gunakan motor. Ini sama dengan seperti imbauan pemerintah." ujar Senior Director 2W SIS, Endro Nugroho (6/7).

Dirinya juga menambahkan, perjalanan mudik sangatlah melelahkan apalagi jika menggunakan kendaraan pribadi. Sebaiknya kondisi tubuh harus fit. “Mudik itu untuk orang sehat. Jadi kalau kondisi badan tidak memungkinkan, jangan dipaksakan untuk mudik. Apalagi kalau mudik pakai kendaraan pribadi.”

Meski demikian sebagai agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia, SIS perlu mempersiapkan fasilitas bagi konsumen Suzuki yang menggunakan sepeda motor sebagai sarana transportasi menuju kampung halaman.

"Ya, kalau pada akhirnya konsumen memilih mudik pakai sepeda motor, kami wajib menyiapkan fasilitas. Oleh karena itu kami menghadirkan kembali program Suzuki Peduli Mudik." lanjut Endro.

Tahun ini Suzuki menyediakan lima Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga, dan 20 Bengkel Motor Siaga, semuanya beroperasi 24 selama 14 Juli – 22 Juli 2015. Dan tersedia di sepanjang Jalur Pulau Sumatera, Jawa dan Bali. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.