1.530 All New Yamaha Soul GT Terjual Selama Jakarta Fair

1.530 All New Yamaha Soul GT Terjual Selama Jakarta Fair
Selasa, 7 Juli 2015 16:07
Okky Zulham Hadi

Kerja keras PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berbuah manis. PT YIMM yang diwakili Yamaha DDS Jakarta mencatat penjualan terbanyak sepanjang event Jakarta Fair 2015. Dari sekian model yang dipajang ternyata skutik berteknologi Blue Core, seperti Yamaha All New Soul GT, Mio M3 125 dan NMax menjadi primadona.

”Teknologi Blue Core (Efisien – Bertenaga – Handal) yang mulai diperkenalkan Yamaha Indonesia tahun 2014 lalu, sungguh jadi primadona di pameran akbar tahunan ini. Tidak hanya jadi tema utama, namun penjualan Yamaha paling laris di Jakarta Fair tahun ini pun didominasi oleh tiga motor baru berteknologi Blue Core, yaitu All New Soul GT 1.530 unit, Mio M3 1.449 unit, NMAX 1.468 unit.” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Selama 38 hari gelaran event tahunan tersebut, Yamaha mampu mencatatkan total penjualan sebanyak 7.297 unit. Hasil ini juga didapat dari penjualan unit R Series, MT-09 dan MT-25 serta tipe CBU.

Tidak hanya itu, pihak penyelenggara Jakarta Fair juga mengganjar Yamaha dengan dua penghargaan sekaligus yakni Best Booth Design dan Best Active Crowd. Dua penghargaan itu menghasilkan status juara umum bagi pabrikan berlambang garpu tala tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.