Tabloid CarMoto Edisi 2, Kemacetan JORR : Bencana Nasional

Tabloid CarMoto Edisi 2, Kemacetan JORR : Bencana Nasional
Kamis, 3 September 2015 18:20
Benny Averdi

Seolah tak berujung, kemacetan di tol lingkar luar Jakarta selalu menghantui masyarakat Jakarta. Salah satu urat nadi Ibu Kota, ini terhambat tanpa solusi. Banyak hal, truk yang berjalan lambat dengan muatan berlebih salah satunya. Tidak ada tindakan dari Dinas Perhubungan untuk menanganinya, bahkan artis Ahmad Dhani pun kesal dengan kemacetan ini, sempat menantang Gubernur DKI, Ahok untuk minta pertanggungjawaban, Ahok malah membalas. Biar saja macet! Simak ulasan utama CarMoto ini.

Laporan Auto Show : Pameran otomotif kembar usai sudah. Namun informasi kami tak henti. Beragam mobil konsep dan kendaraan niaga kami ulas, termasuk gallery foto yang menghibur dari ajang GIIAS dan IIMS

Sport : Persaingan rekan setim, Yamaha, antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi semakin seru di Sirkuit Silverstone, Inggris. Siapakah yang lebih unggul?

Komunitas 4Wheeler : Tak sekadar kumpul penggemar mobil 4x4, tetapi bisa mengembangkan bisnis yang menguntungkan! Patut ditiru komunitas otomotif lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.