Tempuh 24 Ribu Kilometer, Mario Iroth Tiba di Paris

Tempuh 24 Ribu Kilometer, Mario Iroth Tiba di Paris
Senin, 12 Oktober 2015 16:30
Okky Zulham Hadi

Setelah menempuh perjalanan melintasi 14 negara sejauh lebih dari 24.000 kilometer, akhirnya  Mario Iroth tiba di Paris, Perancis (12/10). Perjalanan yang diberi nama Wheel Story 3 ini berawal dari Bandung pada April lalu, merupakan bentuk apresiasi Castrol untuk memberikan inspirasi positif kepada bikers Indonesia.

“Kami berharap perjalanan Mario Iroth menjadi sebuah inspirasi yang membangun untuk para bikers Indonesia agar terus berprestasi dibidangnya. Castrol Power1 bangga telah mendukung perjalanan Mario ke Paris.” tukas Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Castrol juga menggelar teleconference langsung dengan Mario yang berada di Paris. Ia pun berkesempatan berbincang dengan para awak media mengenai pengalamannya selama perjalanan.

“Setiap hari ada saja surprise selama perjalanan. Seperti saat saya berkendara di Iran, di sana gersang banget. Suhunya sampai 52 derajat celcius. Tapi ga bisa keringatan di sini karena kelembabannya rendah.” ungkapnya.

Mario yang merupakan pemenang kompetisi Castrol Power1 Legendary Bikers 2014 ini juga menambahkan bahwa ketahanan fisik dan kondisi mesin motor sangat diuji. Salah satunya saat ia melintasi Turki.

“Saat di Turki, tantangan terbesar saya adalah cuaca yang dingin. Karena di sana masuk musim gugur dan suhunya mencapai 4 derajat celcius.” tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.