Triumph Scrambler di Film Jurrasic World Dilelang

Triumph Scrambler di Film Jurrasic World Dilelang
Rabu, 22 Juli 2015 16:00
Okky Zulham Hadi

Anda penggemar film Jurassic World sekaligus pecinta motor Triumph? Jika iya ada kabar gembira nih. Triumph Motorycle akan melelang salah satu model Scrambler tunggangan Chris Pratt di film fiksi ilmiah tersebut.

Pelelangannya sendiri akan dimulai di situs eBay pada Kamis (23/7) pukul 7 malam waktu GMT dan akan berlangsung selama sepuluh hari. Pemenang lelang juga akan mendapatkan sebuah sertifikat keaslian motor ini.

Uang yang didapat dari hasil pelelangan ini rencananya akan digunakan pada The Distinguished Gentleman’s Ride yaitu sebuah acara tahunan sepeda motor yang diadakan di kota-kota seluruh dunia pada hari Minggu terakhir bulan September. Suatu perayaan bergaya necis, sepeda motor klasik dan fun riding ini juga turut mengumpulkan dana untuk membantu penelitian melawan kanker prostat.

Di tahun keempat, The Distinguished Gentleman’s Ride telah mengumpulkan dana sebesar US$ 2 juta untuk penelitian medis global. Tahun ini diharapkan meningkat lebih dari US$ 3 juta melalui event yang diadakan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

Seperti yang dilansir Motorcycle, Rabu (22/7/2015), Triumph sengaja membuat tiga unit Scrambler miliknya untuk dikustom guna proses syuting film. Satu unit telah diberikan kepada Chris Pratt sebagai hadiah setelah syuting, satu lagi ditampilkan di markas Triumph di Inggris dan satu unit lagi ditawarkan untuk lelang.

Triumph memang telah lama menjadi primadona bagi para bintang Hollywood. Sebut saja Steve McQueen, Marlon Brando, George Clooney dan Ryan Reynolds. Baru-baru ini Bradley Cooper juga menjadi pecinta motor buatan Inggris ini.

Triumph Scrambler sendiri mengambil basic dari model ikonik Triumph Bonneville. Versi Scrambler menggabungkan kesan motor off-road klasik dan dibekali mesin silinder kembar berkapasitas 865cc. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.