TVS Siapkan Motor Sport 200 cc Baru di Awal 2016?

TVS Siapkan Motor Sport 200 cc Baru di Awal 2016?
Rabu, 16 Desember 2015 14:00
Danu P Dirgantoro

Cukup lama tak terdengar kabarnya, TVS rupanya sedang menyiapkan produk anyar. Pabrikan motor asal India yang hadir di Indonesia lewat PT. TVS Motor Company Indonesia dikabarkan akan kembali menghadirkan motor baru. Disinyalir, motor tersebut adalah tipe sport dengan kapasitas mesin 200 cc, seperti kami tangkap dari sumber terpercaya di TVS.

"Kita udah siapin produk baru, merupakan model sport. Bukan kelanjutan dari RTR lho, ya," ujar sumber yang tak mau namanya ngetop ini. "Mesinnya 200 cc tapi tidak pakai fairing," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar adanya model baru bermesin 200 cc di India. Seperti dilansir Motoroids, Venu Srinivasan, chairman TVS Motors sempat menyebut pada Agustus lalu akan ada varian baru Apache bermesin 200 cc. Sumber kami memang belum menyebut detail mengenai model yang akan nongol. Namun menilik kesinambungan berita dari India dengan kemungkinan model yang akan muncul awal tahun, kemungkinan itu tetap ada.

Pastinya, "Kita bakal kasih harga di kisaran Rp. 21 sampai 25 jutaan," tambah sang sumber. Motor misterius itu kabarnya akan diluncurkan pada awal tahun 2016 mendatang dengan lokasi peluncuran di sirkuit Sentul, Bogor. "Motor ini yang kita highlight adalah performa mesinnya, jadi nanti saat peluncuran kita siapkan area test ride di Sentul. Tunggu ya, undangannya!"

Saat ini, PT TVS Motor Company Indonesia punya empat varian model sport dalam line upnya. Ada TVS RTR 160, dan saudaranya RTR 180. Kemudian juga ada sport low end yang berjuluk TVS MAX 125 yang punya varian ban aspal dan ban pacul. Apakah tampilan motor sport baru TVS akan sesangar konsep TVS Draken seperti pada gambar di atas? Kita tunggu saja, ya.  (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.