Versi Limited Edition Can-Am Spyder F3-S Tripple Black

Versi Limited Edition Can-Am Spyder F3-S Tripple Black
Minggu, 9 Agustus 2015 15:15
Gilang Budiman

Perayaan kemenangan sepeda motor Can-Am Spyder F3-S dalam kategori 'Desain Produk' di ajang tahunan Red Dot Design Award, diwujudkan dalam Spyder F3-S edisi spesial.

Dikutip dari cycleworld, Spyder F3-S versi Triple Black akan mendapat warna eksklusif dengan perpaduan Monolith Black Satin, Steel Black Metallic, dan krom hitam pada bagian pelek. Selain desain yang eksklusif, sisi elegan juga ditonjolkan di bagian jok.

Tampilan boleh serbahitam, namun sisi teknis merek motor yang menjadi favorit artis Raffi Ahmad ini tetap sama. Can-Am Spyder F3-S Special Series Tripple Black tetap akan menggunakan mesin Rotax 1.330 3 silinder bertenaga 115 dk pada 7,250 rpm dan torsi 130.1 Nm pada 5,000 rpm. Namun kabarnya akan dapat transmisi baru 6 percepatan. Fitur pendukung lainnya seperti sokbreker Fox, power steering, sistem pengereman Brembo, dan bagasi penyimpanan barang juga tetap melekat di motor ini.

Walaupun Spyder F3-S tengah dipersiapkan untuk awal tahun 2016, pihak Can-Am akan mengumumkan harga pada bulan September 2015 ini. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.