VIDEO: Marc Marquez Jajal Honda CRF1000L Africa Twin

VIDEO: Marc Marquez Jajal Honda CRF1000L Africa Twin

Dalam video berdurasi 1 menit 17 detik ini Marc Marquez mengungkapkan testimoni singkat bagaimana rasa mengendarai motor besar bermesin 998cc parallel-twin engine ini. Partnernya, jawara Honda di reli Dakar, John Barreda.

Bertenagakan 94 dk dan torsi 98 Nm, motor yang di desain menginspirasi XRV750 ini mampu mengkombinasikan kemampuan off-road dan kenayamanan dari motor turing untuk penggunaan sehari-hari. Dengan menggunakan sasis serupa dengan motor trail CRF450R untuk balap memungkikan tingkat stress yang tinggi, kuat, dan juga ringan.

Transmisi enam percepatan yang ringan pada CRF1000L Africa Twin ini juga dapat ditemui di CRF450 motorcross namun telah disesuaikan sehingga kopling lebih jinak untuk digunakan sehari-hari di kondisi jalanan biasa.

Spesifikasi pengereman tinggi teraplikasi melalui piringan besar berdiameter 310mm dengan kaliper empat-piston untuk depan, dan dua-piston dengan disc brake 256mm di roda belakang.

Tertarik dengan kombinasi motorcross dan turing dalam satu paket ini? Harga di luar negeri dimulai dari $12.999 atau sekitar Rp 186 jutaan. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id