Brad Pitt Beli Motor Perang Seharga Lamborghini!

Brad Pitt Beli Motor Perang Seharga Lamborghini!
Kamis, 17 September 2015 16:05
Ricky Rachmadi

Aktor kawakan Hollywood, Brad Pitt, menambah koleksi motornya dengan unit yang baru ia beli setara dengan satu buah Lamborghini Aventador Super Trofeo! Tidak tanggung-tanggung, pria berumur 51 tahun ini membeli motor roda tiga ini seharga £250.000 atau sekitar Rp. 4 Milyar.

Secara kebetulan, motor ini digunakannya di film bertemakan perang, yakni Fury. Motor ini adalah milik seorang kolektor yang kebetulan dibawa ke set syuting. Usut punya usut motor yang tak jelas merek dan tipenya ini merupakan buatan Jerman 1942 dan memang digunakan di masa perang untuk berpergian melewati gunung dan gurun di Crete, Yunani. Lantas ketika Nazi meninggalkan Crete pada 1945, motor ini dijual ke penjual lokal.

Selang 20 tahun, motor ini berpindah ke tangan kolektor, dan kini dibeli oleh Brad Pitt... Pitt menjelaskan, "Hanya ada 500 unit dari motor ini diseluruh dunia, jadi ini adalah barang kolektor, layaknya karya seni dam lukisan yang semakin lama semakin mahal. Ini merupakan cara untuk orang berkemampuan untuk investasi dan menikmati hobinya, meskipun suku cadangnya sangat mahal. Saya mengganti bagian besi kecil pada motor ini seharga £1500 (Rp 30 juta)," tambahnya. Ck ck ck.. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.