Wah, Motor Balap Elektrik Victory Buat Isle of Man TT Dicuri

Wah, Motor Balap Elektrik Victory Buat Isle of Man TT Dicuri
Sabtu, 18 Juli 2015 18:05
Hieronimus Girindra

Kabar mengejutkan datang dari Victory Motorcycles dan Brammo Engineering, motor balap mereka yang dipakai oleh Lee Johnston Racing untuk balap di Isle of Man TT telah hilang. Motor ini sejatinya disimpan di markas besar Brammo di Talent, Oregon. Tepatnya kejadian pencurian kini masih dalam penyelidikan polisi.

Motor dengan sebutan Johnston Racer #3 ini memang sedang dipajang dengan kondisi utuh. Maksudnya, seluruh komponen motor melekat, termasuk bagian bodinya. Seperti tampak di gambar, motor balap elektrik dengan nomor start 3 ini merupakan salah satu unsur sejarah balap motor dunia. Ciri motor ini, memiliki VIN (Vehicle Identifcation Number) #004 dan dipublikasikan pada akun Facebook fanpage Victory Motorcycles.

Ada imbalan sebesar seribu dollar Amerika kalau ada yang bisa memberi informasi mengenai keberadaan motor ini. Tim Victory dan Brammo pun mengajak seluruh simpatisan dan penggemarnya untuk ikut mencarinya.

Hmm..apa mungkin waktu dipasang tidak dipasang kunci ganda, ya? Hehe.. kayak sedang parkir di minimarket saja.. Semoga cepet ketemu motornya, ya! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.